Minggu, 20 April 2014

Sewa Mobil Jogja

Rental Mobil Jogja Atau Sewa mobil jogja


sewa mobil innova jogja
sewa mobil innova jogja

Jogjakarta merupakan pusat wisata di indonesia setelah kota bali. Berjuta – juta wisatawan berkunjung di Jogjakarta setiap tahunnya. Hal ini menyebabkan arus ekkonomi di Jogjakarta sangat pesaat, didukung dengan fasilitas wisata yang memadai menambah minat para wisatawan terus bertambah. Ini juga menyebabkan perusahaan sewa mobil di jogja terus meningkat, dari tahun ke tahun perusahaan rental mobil di jogja semakin banyak.
SIVA TOUR yang merupakan layanan jasa menyediakan paket wisata baik wisata alam, wisata bahari, wisata religi. siap menemani anda dalam menimati perjalanan wisata anda di jogja. Bila anda menyewakan mobil tanpa sopir mungkin anda akan bingung , harus kemana dulu untuk menghemat waktu menjangkau obyek wisata yang sangat banyak di jogjakarta. Anda menghubungi kami siva tour untuk menemani perjalanan anda mengelilingi wisata pesona jogjakarta.
Kami memiliki banyak keunggulan dari sewa mobil jogja lainnya. pertama kami memiliki driver sekaligus guide  yang mumpuni untuk menemani perjalanan wisata anda. Sudah ribuan wisata yang kami temani mengelilingi kota jogja dan sekitarnya mengingat kami sudah memulai merintis usaha sewa mobil jogja ini dari tahun 2009.
Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah visi kami sehingga sewa mobil jogja siva tour senantiasa melayani dengan sepenuh hati. anda bisa meminta ganti rugi bilamana driver kami dalam melayani anda kurang memuaskan sehingga kenyamanan anda berwisata menjadi terganggu. anda dapat menghubungi
Telkomsel : 0822 2622 6268
XL : 0878 3892 8162
INDOSAT : 0857 2932 2207
PIN BB : 7CA90EA4
Rental mobil jogja siva tour beralamat di jalan prambanan – piyungan km 2. . kranggan baru  jogotirto berbah sleman jogjakarta. selain melayani sewa mobil jogja. kami juga melayani reservation online tiket pesawat, tiket kereta aoi, tiket bus . atau tour wisata menggunakan bus terbaru. selain itu kami juga menyediakan catering yang dijamin kualitas makanan dari catering siva tour. tidak ketinggalan bila anda ingin umroh, kami juga siap menemani pejalanan religi anda dengan harga standar menyesuaikan harga dollar di pasaran.

Demikian salam hangat dari kami sewa mobil jogja SIVA TOUR,  tunggu postingan kami berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar