Selasa, 08 April 2014

Tour Wisata Religi

SiVA Tour merupakan biro perjalanan wisata yang lebih fokus melayani tour wisata religi anda. Kami juga menyediakan wisat city tour jogja dengan innova atau avanza, atau mobil mewah yang kami miliki.
 Berikut beberapa paket wisata yang kami miliki.


1. Ziaroh Wali Songo
 
 Kami menyediakan paket wisata religi walisongo yang biasa ditempuh 4 Hari 3 Malam, wali songo sendiri adalah "Walisongo" berarti sembilan orang wali. Mereka adalah Maulana Malik Ibrahim, Sunan Ampel, Sunan Giri, Sunan Bonang, Sunan Dradjad, Sunan Kalijaga, Sunan Kudus, Sunan Muria, serta Sunan Gunung Jati. Mereka tidak hidup pada saat yang persis bersamaan. Namun satu sama lain mempunyai keterkaitan erat, bila tidak dalam ikatan darah juga dalam hubungan guru-murid.

2. Ziaroh Wali Jawa Barat
   
Kami juga menyediakan paket wisata religi ziaroh wali jawa barat, yang biasa ditempuh 3 Hari 2 Malam. pertama sunan gunung jati beliau seorang ulama besar dari Bagdad telah datang di daerah Cirebon bersama duapuluh dua orang muridnya. Ulama besar itu bernama Syekh Kahfi. Ulama inilah yang lebih dahulu menyiarkan agama Islam. panjalu, ada pamijahan, banten.

3. Ziaroh Wali jawa tengah

Kami juga menyediakan paket wisata religi ziaroh wali jawa tengah, mulai dari semarang masjid agung, masjid agung demak, dan komplek makam Raden Fatah, Sunan Kalijogo, Sunan kudus, sunan Muria


Tidak ada komentar:

Posting Komentar